tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] 3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] 3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren   Mon Mar 14, 2011 5:19 pm

"Tiga sobat pria dari daerah yang berbeda masuk ke dalam sebuah bar. Di sana mereka bersantai sambil minum-minum.

Pria pertama bilang, “Ini bar yang keren coy… Tapi masih kerenan bar di kampung gue. Di sana setiap pengunjung dapet gratis segelas minuman.

Pria kedua nggak mau kalah, “Ah…itu sih belon ape-ape coy… Di tempat gue kalo loe pesan miuman segelas, loe dapet tambahan 1 gelas. Loe pesan 2 gelas, dapet tambahan 2 gelas . Loe pesan sebotol, gratis sebotol lagi”

Pria ketiga bilang “Loe-loe pade bilang itu keren? Loe sih belon pernah ke bar di tempat gue. Disana tuh, loe datang langsung dikasih minum gratis. Loe abisin tuh minuman langsung dikasih lagi gratis, abis tuh dikasih lagi, gratis coy… Nah, abis tuh… baru loe dibawa ke kamar belakang”

“Dibawa ke kamar belakang? Ngapain?”, tanya yang satu

“ML coyy…gratis lagi”

“Wow!! Hebat bener tuh bar di tempat loe. Minum gratis abis itu ML gratis juga. Di mana sih lokasi tuh bar? Jadi pengen kesana”

“Sori berat nih coy, gue nggak tau”, jawabnya, “Gue nggak pernah ke sana, tapi bini gue sering.!”
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] 3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren   Mon Mar 14, 2011 6:01 pm

yaiyalah...
Kalo cwe yg msuk psti srba gratisss....

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
 

[Jokes] 3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: