tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] Insiden Celana Dalam

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 4:08 pm

Seorang pria semasa dia remajanya sang orang tua tidak pernah memberikan ia Celana dalam lalu pada suatu hari ia bertanya pada sang ibu

Anak: “Bu kenapa saya kok nggak pernah pakai Celana Dalam?”
Ibu : “Ya maklum lah nak ibu kan ngga punya uang untuk beli celana dalam.”

Sang anak merasa kecewa kepada sang ibu, pada saat ia diejek oleh teman gengnya karena ia tidak pakai celana dalam.

Lalu ia mengadukan ejekan temanya itu kepada orangtuanya dan ibunya pun akhirnya membuatkan celana dalam dari karung terigu yg bertuliskan 8 kg.

Beberapa tahun kemudian sang anak menikah dengan bunga desa. Pada waktu “malam pertama” sang perempuan pun melepas celana sang anak dan alangkah terkejutnya sang istri melihat isi celana dalam sang suami berbobot 8 kg..!!
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 4:19 pm

REPOST lagi gan....

chibi.nstars.org/t866-jokes-pengantin-baru

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 4:20 pm

Maaf kk tpi kan Beda Judul nya jdi saya gk liat...
klo Judul nya sama saya gk samain kya kk...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 4:33 pm

hahaha...
Nyantai aja gan...

Emg beda versi, tp intinya sama..

Paling enak emang SF jokes kok..
No Junk,
OOT,
yg jelas..disini qta hepy

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 4:38 pm

Iya kk ...
Dari Pada SF yg Lain malah ribet Pada Junk trus OOT lgi ...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 5:47 pm

makanya jarang bgt Momod nongkrong di SF ini...

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 9:10 pm

Tapi klo kk rief jadi SF jngan Banned saya atau Warn saya ...
Hehehe ...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 9:15 pm

*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™* wrote:
Tapi klo kk rief jadi SF jngan Banned saya atau Warn saya ...
Hehehe ...
gak kok...
lagian aku gak pny hak untuk ngasih WARN/ BANNED..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 9:19 pm

owh ...
jdi kk gk mau asal Banned'' atau Warn Sembarangan ya ...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 9:46 pm

iya lah...
tanpa adanya Member, sebuah Forum tak akan pernah menjadi besar

TAPI....
kalo udah dikasih peringatan kok masih aja melakukan kesalahan yang sama..
itu wajib di berikan hukuman, entah beruapa Warn / Banned....
agar Member lain tidak berbuat seenaknya...

yaa...saling mengerti aja lah...

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Mon Mar 14, 2011 9:50 pm

Sip kk ....
kk Pantes kok jadi SF soal nya Tegas ...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
Sponsored content




PostSubject: Re: [Jokes] Insiden Celana Dalam   Today at 7:08 pm

Back to top Go down
 

[Jokes] Insiden Celana Dalam

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: