tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] Tidak Usah Membayar [ Min 18+ ]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] Tidak Usah Membayar [ Min 18+ ]   Mon Mar 14, 2011 3:51 pm

Ada seorang anak bernama Miang. Hobinya hanya nonton film yang berbau sex bersama teman-temannya. Karena seringnya menonton film, si Miang tidak tahan menahan nafsu untuk menyalurkan birahinya.

Si Miang yang hanya punya duit Rp.5000 akhirnya nekat untuk mencari pelacur.

Miang : “Kok nggak ada pelacurnya? Di daerah sini biasanya ada aja yang lagi tunggu bookingan?”

(Tiba-tiba ada seorang pelacur yang sudah senior menghampirinya)

Pelacur: “Dek, malem2 begini mau cari apa disini?”

Miang : “Ada yang bisa saya booking malam ini?”

Pelacur: “Ah… kamu itu masih kecil, jangan berharap! Tunggu kalo sudah besar baru boleh.”

Miang : “Bagaimana kalau anda saja yang saya booking?”

Pelacur: “Emang duit kamu berapa?”

Miang : “Cuma Rp.5000. Emang biasanya berapa?”

Pelacur: “Rp.20000 saja!”

Miang : “Bisa kurang nggak?”

Pelacur: “Nggak bisa…”

Miang : “Tolong dong saya sudah nggak tahan nih!”

Pelacur: “Begini aja…! Satu kali masuk lubang Rp.2500 dan keluar lubang juga Rp.2500, bagaimana?”

Miang : “Boleh…”

(Maka Miang bersama pelacur berhubungan intim.)

Sewaktu masuk lubang, pelacur berkata, “Dua ribu lima ratus”. Keluar lubang pelacur berkata, “Lima ribu”. Miang bingung dan kenikmatan yang didapat masih tanggung. “Ah.. masuk lagi ah”, niat si Miang tersebut. “Tujuh ribu lima ratus”, kata pelacur.

(Akhirnya si Miang berpegangan erat dengan kayu dan mengeluarkan/memasukan penisnya berulang ulang kali secara cepat)

(Akhirnya selesai permainan tersebut dan Miang melakukan transaksi)

Miang : “Berapa ya?”

Pelacur: “Tidak usah bayarlah! Bingung aku! Abis cepat sih goyangannya…”
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Tidak Usah Membayar [ Min 18+ ]   Mon Mar 14, 2011 4:28 pm

ngmong aja keenakan....
Hehehe

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] Tidak Usah Membayar [ Min 18+ ]   Mon Mar 14, 2011 4:33 pm

Iya Pelacur nya Keenakan ....
jadi di Gratisin ...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
Sponsored content




PostSubject: Re: [Jokes] Tidak Usah Membayar [ Min 18+ ]   Today at 8:40 pm

Back to top Go down
 

[Jokes] Tidak Usah Membayar [ Min 18+ ]

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: