tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] SALAH SAMBUNG !!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: [Jokes] SALAH SAMBUNG !!!   Mon Mar 14, 2011 2:29 pm

Seorang pria yg sedang tugas di luar kota ingin menelpon istrinya di rumah dan kebetulan yang menerima adalah pembantu rumah tangga (PRT).
Pria :hallo, selamat sore, ibu ada?
PRT: selamat sore, ada pak!
Pria : ini siapa?
PRT: saya pembantu pak
Pria :baru ya? Sepertinya kemarin tidak ada?
PRT: iya pak, baru tadi siang saya datang
Pria : Ooh begitu... Ibunya mana?
PRT:Lagiiii . . . tidur pak, bapak ini siapa ya?
Pria : saya suaminya...
PRT: lho... Kalo begitu, ibu tidur dengan siapa ya?
Pria :APA ! ! !Maksud kamu ada pria lain yang tidur dengan ibu!?
PRT:betul pak! ! ! Pria : sialan!!..(dengan segala sumpah serapahnya). Kamu bisa bantu saya nggak? Nanti saya kasih 1 juta
PRT: wah mau pak?
Pria : ok, kamu masuk ke ruang kerjaku, ambil pistol dan tembak mereka . . . ! ! !
PRT: saya harus menembak ibu dan pria itu?
Pria : ya ! ! ! (y)
PRT: (merenung)
Pria : bagaimana? Mau saya tambahin 1 juta lagi nih ...
PRT: ba..baik pak akan saya lakukan
Pria :cepaaaat!! Saya tunggu!!

Lalu si PRT itu mengambil pistol dan DOR!... DOR!!(suara pistol tersebut)dor! Dor! *Eeeekkkk...*...

PRT: sudah pak
Pria :bagus, sekarang untuk menghilangkan jejak kamu buang pistolnya ke kolam renang belakang rumah . .
PRT:kolam renang yang mana ?? pak?
Pria :ituuu yg di belakang rumah!!
PRT: ngga ada kolam renang di belakang rumah pak...
Pria : yakin!?
PRT: yakin pak . . .
Pria : Loh... ini bener gak sih no 840-379?
PRT: bukan pak, di sini 840-397
Pria : oh maaf.. salah sambung... :/ :O #:-s Very Happy =D =))

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
 

[Jokes] SALAH SAMBUNG !!!

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: