tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes]Akal Bulus

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: [Jokes]Akal Bulus   Sat Mar 12, 2011 3:49 pm

Suatu saat di sebuah desa ada seorang bapak yang mempunyai anak cewek bernama aminah..

suatu sore ketika bapaknya sedang ngopi di teras, seorang pemuda seumuran bernama anto datang,

Anto: pak bisa minjam parang ( pisau ) pak??? soalnya parang saya udah gak bisa motong lagi pak

Sang Bapak: oh, y ud minta aja ama aminah di dapur...

Anto : oh, makasih y pak

sesampainya di dapur anto berjumpa dengan aminah eh anto yang sudah lama suka dengan aminah malah bukan meminjam parang wah wah....


Anto : kata bapak, saya boleh minta cium loh ama kamu...

Aminah : ah, ada2 aja mas nh.. g mgkin ah

Anto : ye gak percaya... mau bukti nh... (dngan suara keras anto berteriak ke depan:, Pak aminah gak mau ngasih tu pak...

Sang bapak : Aminah kasihlah cepat kasihan si Anto...

Aminah : (dengan bingung) "aminah yg taat pada bapaknya" dengan segan memberi ciuman kepada Anto khe2...

Anto : Anto setelah mendapat ciuman kemudian meminta pelukan dan membuka bajunya aminah (wah makin maruk nh)......

AMinah : tentu aja nolak gan...

Anto : Pak masih gak dikasih nh ama aminah pak...

Sang Bapak : Aminah kasihlah, masa ngasih kayak gitu aja susah, bapak juga kemarin dikasih ibunya anto kok... udah cepat kasih...
(dalam pikiran sang bapak : kemarin sang bapak juga minjam parang ama ibunya anto)

aminah : yang untuk kesekian kali saya bilang gan taat pada bapaknya melakukan hal yg dminta anto

Anto : nah gitu donk...., sekarang kita gitu yok (ML) ( setan nh sih anto )

Aminah : haaaaaaa....

Anto : Pak masih gak dikasih.....

Aminah : haaaa, ya udah deh...

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
 

[Jokes]Akal Bulus

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: