tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] CD dan Karangan Bunga

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: [Jokes] CD dan Karangan Bunga   Sat Mar 12, 2011 2:16 am

Ada 2 wanita yang tinggal bertetangga, meraka janjian untuk clubbing bareng ditempat dugem, lalu mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat.. Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki sambil sempoyongan..
Tiba-tiba mereka kebelet kencing.... Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka
berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.. Pada saat kencing, terjadi percakapan diantara mereka.. Istri 1: Eh, lo ntar nge- lapnya pake apa'an? Istri 2: Gw pake CD gw aja deh.. Ntar langsung gw buang... kalo Lo?? Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh.. Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan..). Lalu si istri 1 nurut apa
kata sahabatnya itu..
Dengan cuek, si Istri 1
ngambil karangan bunga
itu buat nge'lap.. Dan
mereka pun pulang.. Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah.. Suami 1: Kayanya istri-istri
kita harus dilarang dugem deh gan.. Suami 2: Iya gan, masa tadi malam aja istri ane pulang ngga pake CD!! Suami 1: Masih mending lo gan, kalo istri ane lebih parah lagi!!! Masa waktu istri ane tidur, di selangkangan istri ane ada
kartu ucapannya?!! "DARI KAMI SEMUA DI ANGKATAN DARAT, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU....!!!"

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
 

[Jokes] CD dan Karangan Bunga

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: