tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [jokes] Komentar Paijo

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: [jokes] Komentar Paijo   Fri Mar 11, 2011 9:15 pm

Paijo adalah seorang pesuruh di sebuah SMA swasta yang cukup terkenal. Suatu siang, Paijo melihat kerumunan puluhan murid dan beberapa guru di teras ruangan kelas pelajaran Fisika. Dari suara ributnya, mungkin ada kejadian luar biasa di situ. Paijo semula acuh tak acuh, namun akhirnya ia datang mendekat juga karena salah satu guru yang juga wakil kepala sekolah memanggilnya.

Setelah diusut, ternyata ada seorang siswa yang sehabis pelajaran olah raga menendang bola yang seharusnya dia bawa ke gudang. Sialnya bola tadi mengenai kaca jendela nako sampai hancur berantakan.

Dasar sekolah swasta yang sudah terbiasa berdemokrasi, tidak heran kalau guru-guru di situ memberikan komentar atas kejadian tadi. Lagi pula ini berhubungan dengan kurikulum baru yang berbasis kompetensi (KBK) di mana para siswa diharapkan tidak hanya tahu teori tapi juga harus tahu keadaan nyata dalam situasi apapun. Berikut ini adalah dialog dari beberapa guru yang ada di situ.

Wakil Kepala Sekolah: “Bagaimana pendapat atau komentar bapak-bapak guru tentang kejadian tadi ?”

Guru Fisika: “Gerakan bola tadi merupakan contoh dari gerak balistik atau gerak peluru.”

Guru Kimia: “Massa kaca sebelum dan sesudah pecah sama.”

Guru Matematika: “Lintasan bola tadi pasti merupakan kurva melengkung parabola.”

Wakil Kepala Sekolah: “Bagus sekali komentarnya. Bagaimana menurut pak Sugih?”

Pak Sugih yang guru ekonomi menjawab: “Untuk mengganti kaca yang pecah perlu biaya Rp 100.000 pak.”

Wakil Kepala Sekolah: “Itu tidak masalah, kita bisa minta ke orang tua siswa yang menendang bola tadi. Bagaimana menurut Pak Paijo ?”

Paijo kaget setengah mati karena tidak menyangka kalau akan dimintai pendapat atau komentar. Tapi untuk menjaga gengsi, lagi pula dia pernah ikut nguping waktu guru-guru ditatar KBK, Paijo memberikan komentar menurut disiplin ilmunya.

Paijo: “Kalau ditinjau dari disiplin ilmu saya pak, pecahan kaca tadi… eh… anu… menambah pekerjaan saya tapi tidak menaikkan gaji saya pak!”

Wakil Kepala Sekolah: “Pintar juga pak Paijo, ada musibah malah digunakan kesempatan untuk minta naik gaji.”
haha,
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
Tamu
Guest



PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Fri Mar 11, 2011 9:27 pm

hahahaha.... jadi paijo si ob sekolah tuh kk ?
Back to top Go down
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Fri Mar 11, 2011 9:50 pm

wkwkw,.!!
iya !!
haha,..
geek geek
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Fri Mar 11, 2011 9:53 pm

wkwkw,.!!
iya !!
haha,..
geek geek
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Fri Mar 11, 2011 10:28 pm

wkwkwkwk...
Kesmpatan dlm ksempitan jg..

Ngmong2, double posting tuh gan

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 12:37 am

oh,.
iyan gan!!
gak tau gw.,.
gua dah apus 1nya,.!!
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 12:48 am

nice gan...
Keep Posting aja...


Sory klo OOT,
*|Chibi|*sofie-

Cwe' pa Cwo'??

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 12:56 am

gua cew,.!!
tp, kadang" cow gua yg pake ID gua !!
hehehe,..
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 1:05 am

owh...
Aq jg brusan liat profil km...

Betah amat jam sgini msh melek..
Mw tdur di Forum non??

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 1:12 am

biarin aja,..
gak bisa tidur gw,..!!

mau tidur disamping cow gua rief,.!!
hehehee,..
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 1:23 am

awas...
Digrebeg org sekampung ntar..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 1:28 am

wkwkwk,..!!
sembunyi" donk!!
hahahaha,..
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Sat Mar 12, 2011 1:31 am

paling jg kalo ketangkep, ntar dikawin'in ma Hansip nya

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: [jokes] Komentar Paijo   Today at 2:53 am

Back to top Go down
 

[jokes] Komentar Paijo

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: