tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*|CHIBI|*-CyBeRTron-
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 20
Points : 21
Reputation : 1
Join date : 2011-03-08

PostSubject: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Fri Mar 11, 2011 12:26 pm

KESEMPATAN LANGKA
Dalam sebuah kereta kelas ekonomi duduk berhadapan empat orang yang saling tidak mengenal. Ada seorang nenek-nenek yang sibuk mengunyah sirih. Di sebelahnya duduk seorang wanita muda, cantik dan sangat menggiurkan. Di depan mereka duduk seorang perwira ABRI dengan pakaian lengkap plus kumis melintang, sementara di sebelah si tentara duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam. Kereta memasuki sebuah terowongan, dan suasana di dalam kereta menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar. Si nenek-nenek berkata dalam hati: "Kasian nih anak perawan di sebelahku. Jadi obyek pelecehan lelaki !" Si gadis berkata dalam hati :"Kasian yang mencium nenek di sebelahku. Pasti diantara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium. Biar rasa!"
Si tentara sambil mengusap pipinya berkata dalam hati: "Sial...! yang nyium siapa, yang kena tampar siapa.. huh dasar sial.. tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek seksi ini" Si pemuda sederhana berkata dalam hati: "Hehehe kapan lagi bisa nampar tentara. Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri..."



LUCU GA ?
KALAU LUCU +++ NYA DONG DAN CENDOL

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Fri Mar 11, 2011 12:30 pm

RePost gan...
Udah ane share..
Coba aja cek..

chibi.nstars.org/t514-jokes-ide-cerdik-dalam-gelap

lgian buat TS Jokes udah ada SF nya..
Msuk 'Other'

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|CHIBI|*-CyBeRTron-
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 20
Points : 21
Reputation : 1
Join date : 2011-03-08

PostSubject: Re: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Fri Mar 11, 2011 12:34 pm

Sorry ini dari buku ane yang lucu


kalau ada yang salah saya mohon maaf sebesar besar nya No
Back to top Go down
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Fri Mar 11, 2011 12:41 pm

gpp kok gan...
Critanya emg beda versi..tp inti nya sama..

KeepPosting ya gan..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Fri Mar 11, 2011 4:59 pm

lucu gan,.!!

eh, husst,.
not fight,.!!
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
zippien
Penduduk Chibi
Penduduk Chibi


Jumlah posting : 82
Points : 101
Reputation : 3
Join date : 2011-03-05
Age : 26
Lokasi : Cyber Land

PostSubject: Re: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Sun Mar 13, 2011 6:07 pm

wah ,,, lucu gan Laughing
Back to top Go down
http://zippien.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2   Today at 5:24 am

Back to top Go down
 

[Jokes] Cerita Lucudan gokil part 2

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Bacaan dan Ilmu pengetahuan :: Edication-
Jump to: