tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] nenek VS perampok

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: [Jokes] nenek VS perampok   Thu Mar 10, 2011 9:27 pm

Disuatu tempat hiduplah seorang nenek-nenek yang sudah lama ditinggal mati oleh suaminya. Walaupun sudah tua, tapi sang nenek masih ingin merasakan nikmatnya melakukan hubungan seks meskipun untuk yang terakhir kalinya.

Hingga suatu hari ada seorang perampok yang masuk ke rumahnya untuk mencuri, namun sial bagi perampok karena tertangkap basah oleh si nenek.

Nenek : Kamu siapa? Ngapain kesini? Mau maling ya???

Karena terkejut, dengan nada tinggi perampok mengancam sambil mengacung-acungkan golok didepan si nenek…

Perampok : Serahkan hartamu atau aku habisi kamu pakai golok ini!!!

Si nenek takut setengah mati karena tidak memiliki harta berharga untuk diserahkan ke perampok dan dengan polosnya si nenek menjawab…

Nenek : Ampun pak.. kalau harta saya gak punya, sebagai gantinya Bapak bisa perkosa saya.. saya jangan dibunuh…

Perampok : (Gila tuh nenek, udah tua masih pengen juga…)

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*Rey*|
Pecinta Chibi
Pecinta Chibi


Jumlah posting : 168
Points : 207
Reputation : 23
Join date : 2011-03-06
Lokasi : DI Hatimu

PostSubject: Re: [Jokes] nenek VS perampok   Thu Mar 10, 2011 9:31 pm

kwkwkwkw,,, dapet dari mana ini bro ?
Back to top Go down
iqbalboyz
Penduduk Chibi
Penduduk Chibi


Jumlah posting : 98
Points : 179
Reputation : 91
Join date : 2011-03-05
Age : 24
Lokasi : Laptop Lenovo Processcor I3

PostSubject: Re: [Jokes] nenek VS perampok   Fri Mar 11, 2011 12:01 am

wkakwak.. koplakkk bener itu nenek.
hahahaa.. ^_^
hahaahahaa. nice.. jokess
Back to top Go down
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] nenek VS perampok   Fri Mar 11, 2011 8:00 am

*|Chibi|*Rey*| wrote:
kwkwkwkw,,, dapet dari mana ini bro ?
dr blog temen gan...

Klo lucu, + + + nya aja gan..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [Jokes] nenek VS perampok   Fri Mar 11, 2011 11:53 am

wkwk,.!!
neneknya masih doyan itu!!
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: [Jokes] nenek VS perampok   Today at 12:55 pm

Back to top Go down
 

[Jokes] nenek VS perampok

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: