tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] salah mengartikan (+18)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 8:19 pm

pada suatu hari di sebuah desa, ada seorang anak kecil yang lugu/polos.
anak itu sedang Bermain Tajos bersama teman-teman sebaya-nya, tibatiba teman sebaya-nya itu kalah dalam pertarungan tajos tersebut, lalu temanya nya itu berkata "K****L" {alat reproduksi pria}, lalu anak lugu tersebut penasaran dengan kata asing tersebut. . . anak lugu itu pun pulang dengan hati yang penuh dengan tanda tanya. . .

Sesampainya di rumah anak lugu itu pun bertanya Kepada Ibunya yang rada "BUDEG"


A:bu"aku mau tanya sama ibu? "K****L" itu apaan bu?

B: oooohhh itu itu tongkat ! emank kenapa dek?

A:Nggak kenapa-napa orang temen ku ngomong"K****L
aku kan penasaran!
aku mau main lagi deh bu. . .

Lalu anak lugu itu pun main lagi sama temenya, eeeehhh lagi-lagi teman-nya anak lugu itu mengucapkan kata-kata kotor lagi tetapi dengan type kata-kata kotor lain yaitu
"M***K"{Alat Reproduksi wanita} Bertanyalah lagi anak lugu kepada ibunya,

A:bu, aku mw tanya lagi? "M***K" itu apaan bu?
B:Cuci Piring. . .


Sesudah itu anak itu bermain lagi . . . dan apa daya temenya itu ngomong kasar lagi dia ngomong "NG****T"


Tanya lagi si anak lugu. . .! ! !

A:bu *NG****T*apaan bu?
B: duduk, Kenapa sih kamu nanya terus gak tau ibu lagi sibuk ya?


tok....tok....tok
suara pintu. . .


anak lugu membukakannya lalu, muncul sosok pak haji membawa sebilah tongkat di tangannya. . . Basa-Basi deh si pak haji. . .
anak itu pun menerjemahkan isi otaknya dengan pertanyaan-nya yang di tanya ke ibu tadi untuk di gunakan bicara dengan pak haji. . .

lalu. . .

A: pak haji Silahkan,"NG****T" dulu. . .
P:Astagfirullah. . . ngomongnya. . . nggak boleh. . .

P:ibu lagi ngapain dek ?
A:Lagi nyuci "M***K"
P:hussshhhh. . . gila lama-lama gw disini, kabur aja dah. . . Astagfirullah. . .

Ketika pak haji melarikan diri/kabur tongkat pak haji ketinggalan di rumah tadi. . .

anak lugu-pun meneriaki pak haji. . .

A: pak haji,Pak Haji,Pak Haji, "K****L"nya ketinggalan nih. . .
Abis "NG****T" terus Nyuci "M***K"nya Ibu langsung pergi aja. . . mana "K****L"nya Ketinggalan lagi. . .

Lingkungan sekitarpun lalu melirik tajam ke arah Pak Haji tersebut. . .

pak haji hanya bisa do'a komad kamid ketemu anak kayak begituan. . .

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 8:45 pm

wkwkwkwk,. !!
gua jadi merangsang nih!!
nice gan
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 9:22 pm

thenkyu..thenkyu..
Gak nolak + + + nya gan..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 9:27 pm

tuh udah gan ++nya!
balik donk gan!!
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 10:19 pm

thx gan...
+++ balik buat agan

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 10:54 pm

balikinnya,
klik pojok kanan atas komen gua aja gan!!
kikikiki,..
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 11:09 pm

1 aja dulu..ntar yg lain nyusul

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
iqbalboyz
Penduduk Chibi
Penduduk Chibi


Jumlah posting : 98
Points : 179
Reputation : 91
Join date : 2011-03-05
Age : 24
Lokasi : Laptop Lenovo Processcor I3

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 11:12 pm

ngakak mode on..
hahahaa.. nih tangkep cendol ane gan! lol!
Back to top Go down
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Wed Mar 09, 2011 11:18 pm

tengkyu..tengkyu...
1 cendol diAmankan..
Hehehe

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: [Jokes] salah mengartikan (+18)   Today at 9:23 pm

Back to top Go down
 

[Jokes] salah mengartikan (+18)

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: