tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 mau jailin Hp nokia gak brow !

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: mau jailin Hp nokia gak brow !   Tue Mar 08, 2011 8:34 pm

untuk para pemegang hp nokia tipe 1600, 2600, 2660, 2310 (yg gue prnh coba tipe ini)>>> ada kode untuk membalik layar hp nokia tersebut, muter 180 drajat, atau miring ini kodenya

*#5512# untuk membuat layar jd miring kesamping
*#5513# untuk membuat layar terbalik
*#5514# coba sendiri
*#5515# coba sendiri

dan untuk netralin/normalin layarnya

*#5511#
lumayan untuk jailin temen yang gak tau hehehehe....10x

jangan lupa ++nya ya bro!!
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
E L A N G
Penduduk Chibi
Penduduk Chibi


Jumlah posting : 87
Points : 109
Reputation : 14
Join date : 2011-03-04
Age : 20
Lokasi : Serang

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Tue Mar 08, 2011 9:17 pm

hahaha
trik jadul ini gan udah pada tau Razz

tapi nice info gan
+++ nih
Back to top Go down
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Tue Mar 08, 2011 11:11 pm

tp, kan banyak newbie yg gak tau !!


thank's y !!
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Tue Mar 08, 2011 11:15 pm

itu kalo hp nya dimati'in jg dah blik normal lg..
But,

NICE SHARE gan..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Wed Mar 09, 2011 12:53 pm

ya,.!!
tq,
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
™»©HÎß¡-ßøÝž«™
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 8
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 2011-03-07

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Sat Mar 12, 2011 10:42 am

<marquee>CHEATER.ARE YOU READDY.</marquee>
Back to top Go down
*|Chibi|*sofie-
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 250
Points : 493
Reputation : 221
Join date : 2011-03-07
Age : 19
Lokasi : ߣ!†âR ««

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Sat Mar 12, 2011 4:10 pm

ngapain loe gan ???
OOT ??
Back to top Go down
http://fersarema.blogspot.com/
iqbalboyz
Penduduk Chibi
Penduduk Chibi


Jumlah posting : 98
Points : 179
Reputation : 91
Join date : 2011-03-05
Age : 24
Lokasi : Laptop Lenovo Processcor I3

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Mon Mar 14, 2011 12:01 am

buat 5130 express music bisa ga gann????
hehehee
Back to top Go down
[™CHIBI™]ANDRE™]
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 210
Points : 313
Reputation : 22
Join date : 2011-03-10
Age : 30
Lokasi : depan komputer

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Tue Mar 15, 2011 1:14 pm

hehehe santa mantap gan
ntar saya jailin teman gw biar pusing 7 keliling dia
Back to top Go down
adaadam
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 2011-03-16

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Wed Mar 16, 2011 3:04 pm

gan ko hp gw ngga bisa dh nokia 2600 clasik
help me
Back to top Go down
jonathan_kidz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 31
Points : 42
Reputation : 2
Join date : 2011-03-05
Age : 19
Lokasi : Bekasi

PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Wed Mar 23, 2011 6:33 pm

pake BTterror lebih sedep..
kirim 1 masuk 100+
Back to top Go down
http://jonathan-kidz.wen.ru/
Sponsored content




PostSubject: Re: mau jailin Hp nokia gak brow !   Today at 4:13 am

Back to top Go down
 

mau jailin Hp nokia gak brow !

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Hobby and Entertainment :: Handphone-
Jump to: