tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] Asuransi Paling Cepat

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] Asuransi Paling Cepat   Fri Mar 18, 2011 3:16 pm

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?
Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor.

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “ya mahmud”.

Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia.

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng… Neng… Neng… (12 kali).
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng… Neng… bangun Neng… abang lagi pengen nih.

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?
Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom.

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

Hewan apa yang paling panjang?
Ular ngantre beras.

Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Asuransi Paling Cepat   Fri Mar 18, 2011 3:26 pm

judul nya MENYESATKAN !!

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
 

[Jokes] Asuransi Paling Cepat

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: