tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] Membantu Orang Buntung Kencing

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] Membantu Orang Buntung Kencing   Wed Mar 16, 2011 4:16 pm

Bobi masuk WC umum. Di dalam ada cowok, berdiri, tangannya buntung. Bobi kasihan banget, gile, gimana kencingnya tuh orang…

"Mas, Mas, mau saya bantuin?"

Kata si mas, "Oh boleh Mas… makasih yah…"

Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin 'anu' si mas, terus pas selesai, dimasukin "anu" si mas ke celana dalamnya, terus di resletingin lagi.

"Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini…"

Kata Bobi, "Wah, nggak apa-apa. Tapi, kok 'anu' mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?"

Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang diumpetin di dalam kaosnya, "Nggak tau, makanya saya jijik megangnya…"
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
[™F2F™Andre™]
Penduduk Chibi
Penduduk Chibi


Jumlah posting : 71
Points : 95
Reputation : 6
Join date : 2011-03-15

PostSubject: Re: [Jokes] Membantu Orang Buntung Kencing   Fri Mar 18, 2011 9:35 am

anu apa ommZ

wkwkwkkwkkwkw
Back to top Go down
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [Jokes] Membantu Orang Buntung Kencing   Fri Mar 18, 2011 10:54 am

kayaknya dah ada yg share...

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: [Jokes] Membantu Orang Buntung Kencing   Today at 5:24 am

Back to top Go down
 

[Jokes] Membantu Orang Buntung Kencing

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: