tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [Jokes] Beringas [ Orang Kampung ]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
*™》©HÏ฿Ï™*_ℍåÐåÐ-₯《™*
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 333
Points : 1323
Reputation : 456
Join date : 2011-03-10
Age : 18
Lokasi : New York, United States

PostSubject: [Jokes] Beringas [ Orang Kampung ]   Tue Mar 15, 2011 5:10 pm

Si Andi ingin mencari jodoh, tp ia ingin sekali mendapatkan gadis desa,....kalo bisa sih bunga desanya.......akhirnya si Andi pergi ke sebuah perkampungan yg jauh dari jakarta.....setelah mendapatkan informasi dari penduduk setempat akhirnya ia diberi tahu bahwa kembang desanya adalah si Wati (Nama Samaran)......
Pagi2 sekali si Andi sudah nongkrong menunggu si Wati lewat, tidak berapa lama kemudian akhirnya si Wati lewat degan membawa rantang makanan, tapi si Andi bingung bagaimana cara berkenalan dengan si Wati... sambil berfikir ia mengikuti arah si Wati berjalan, ternyata si Wati berjalan menuju ke areal persawahan, ketika si Wati berjalan menuju ke tengah sawah, si Andi tidak mengikutinya, ia menunggu si Wati di pinggir sawah.
Ia mlihat si Wati menghampiri seorang lelaki yang berwajah agak seram, tiba2 laki2 tersebut marah2 dan membanting rantang si Wati, si Andi agak panas juga melihat "calon pacarnya" di perlakukan seperti itu, si Andi berkata dalam hati :
Kaco juga tuh orang...Calon Pacar gw di omel-omelin,......Neeh orang enaknya gw apain ye ???........
kalo gw ajakin berantem kemungkinannya "fifty-fifty" nih (50 % kalah 50 % seri, jadi kagak ada kemungkinan menang)
Kalo gw "call the friend" Gw kagak punya HP cuy
Kalo "ask the audient" emangnya kuis "who want a milioner"
akhirnya si Andi cuma bisa bengong sambil menunggu si Wati pulang..
ketika si Wati pulang, si Andi langsung menyapanya (sebagai alesan tuk kenalan)
Andi: "knapa dek, kok nangis, di marahin sama orang itu ya....emang tuh orang BRINGAS juga ya, emang siapa sih dia ?"
Wati: (sambil menangis tersedu2) "Oooo......Dia bapak saya bang.....hiks....hiks.......tapi ngomong2 beringas apaan sih bang ?"
Andi : (waduh....tuh orang yg gw bilang beringas ternyata bapaknya.....Untung aja nih cewek agak oon....kagak tau arti beringas cuy, kalo dia tau bisa2 gw kagak boleh kenalan nih........gw boongin aja dah)
Andi : ooo adek kagak tau artinya beringas ya....beringas itu artinya ganteng dek... (si Andi berharap si wati senang karena bapaknya ia puji)
si Wati berhenti menangis dan dengan muka merah menahan malu ia berkata
"AH ABANG BISA AJA........BERINGASAN JUGA ABANG......"
Andi : ?>%%&$$#$
Back to top Go down
http://www.facebook.com/hadad.ardyansah
 

[Jokes] Beringas [ Orang Kampung ]

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: