tra-cyber.forumid.net
Welcome To Zone Chibi Cyber Community



 
HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 [jokes] Dukun Cabul

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[™CHIBI™]ANDRE™]
Best Member
Best Member


Jumlah posting : 210
Points : 313
Reputation : 22
Join date : 2011-03-10
Age : 30
Lokasi : depan komputer

PostSubject: [jokes] Dukun Cabul   Tue Mar 15, 2011 4:36 pm

alkisah disuatu daerah ada seorang dukun yang sangat sakti mandraguna,dan sudah terkenal diseluruh pelosok negri,
pada suatu hari ada seorang wanita cantik dengan kulit kuning langsat rambut panjang,dan body bohai bahenol,dengan payudara 34b yang sekel membuat sang dukun jadi berpikiran mesum, berikut percakapannya

wanita : permisi apa ini kediaman mbah dukun sakti mandraguna?? (dengan suara lembut menggoda)
dukun : iya bener nak..kemarilah aku sudah tahu perihal kedatanganmu ( maklum dukun sakti),dan kau datang kemari ada masalah apa???
wanita : begini mbah dukun,saya bekerja di usaha salon,dan saya pengen biar banyak pelanggan yang datang ke saya,dan saya tidak mau kalo di pasangi susuk lho,,
dukun : kalo mandi kembang kamu mau???( sambil berpikiran kotor)
wanita : baiklah mbah dukun,tapi nanti saya mandi sendiri khan…???
dukun : iya lha masa iya dong(dukunya derubah genit )
wanita : oke mbah dukun,tapi kapan?
dukun : sekarang tho masa\’ taun depan???(otaknya bertambah kotor),sekarang kamu ganti pakaian kau dengan jarik di kamar sebelah lalu ke kamar mandi di belakang,sementara aku menyiapkan ramuannya.
wanita : baik mbah..(berlalu dan berganti pakaian)

sang dukun sudah berada di kamar mandi sambil menunggu wanita,dan datanglah wanita itu dengan mengenakan jarik yang membuat sebagian payudaranya menyembul keluar dan otak sang dukun makin bertambah kotor.

dukun : sini kamu mandi disini biar ramuan merasuk dalam tubuhmu,(sambil matanya melirik ke payudara wanita)
wanita : katanya mandi sendiri kok mbah dukun ikutan??
dukun : khan sambil mandi saya baca mantranya ( pura pura mencari alasan)
wanita : tapi mbah …
dukun : sudahlah kamu mau biar laris apa nggak???,kalo gak mau gak papa
wanita : iya deh,,,gak papa ,(dengan suara lemes)
dukun : sekarang buka seluruh pakaianmu.
wanita : saya telanjang di depan mbah dukun ??
dukun : kalo begitu berbalik badan saja,biar saya nggak ngelihat( sambil senyum licik)
wanita : iya deh (pasrah dan berbalik lalu melepas semua pakaian a.k.a bugil membelakangi dukun) dukun menelan ludah,dan otaknya makin kotor)

lalu keduanya memulai ritual mandi kembang,sang dukun mengguyurkan air ke tubuh wanita dan sesekali mengelus elus pungung wanita tsb,semakin lama semakin liar elusan dari sang dukun dan mencoba meremas payudara dari sang wanita tadi,

wanita : apa apaan ini,kok diremas payudara saya??
dukun : ini biar ramuannya masukmelalui payudara kamu
wanita : o0o

dukun terus meremas dan sekarnag mulai mencium leher wanita tadi sambil memeluknya

wanita : mbah dukun kok gini ?
dukun tetap meremas payudara wanita itu)

setelah agak lama dan sudah mulai memanas akhirnya sang duku meraba bagian bawah dari wanita itu

wanita : jangan mbah…
dukun : sudah nurut saja lah ntar sama sama enak dan pasti berkhasiat.

lalu dukun itu meraba paha dan sekitar selangkangan wanita itu,lalu

dukun : lho..kok….
wanita : apa mbah…

dukun memutar badan wanita itu dan…

dukun : kok kamu ada kentongannya sama seperti aku…kamu bencong..dasar bencong

wanita eh salah waria : hayo dong mbah sini….saya sudah pasrah..
dukun : #*$@)#*$@)(!^!))
Back to top Go down
rief
Moderators
Moderators


Jumlah posting : 796
Points : 1185
Reputation : 62
Join date : 2011-03-05
Lokasi : JaTeng®

PostSubject: Re: [jokes] Dukun Cabul   Tue Mar 15, 2011 5:07 pm

hahahaha...
Ketemu MAHO dah..

_________________
CHEATER READY

sebelum membuat posting, baca > pelajari > pahami
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
http://www.trap4u.co.cc
 

[jokes] Dukun Cabul

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
tra-cyber.forumid.net :: Other :: Other :: Jokes-
Jump to: